Agenda

, Jam: 08.00 - 15.30 WIB By admin Dibaca 2

Dalam rangka menuju Akreditasi JCI, RSMH terus berbenah mempersiapkan diri, salah satunya dengan menerima tamu bimbingan dari RSUP Dr.Sardjito Yogyakarta pada hari Jumat 11 Maret 2016. Adalah DR.dr.Sri Mulatsih,Sp.A (K),MPH, dr.Cahya Dewi Satria, MKes,Sp.A dan Nur Farichah dengan pokja akan dibahas Pokja  MPE (Medical Profesional  Education)  ,  Pokja HRP(Human Subject Research Program) , dan Pokja FMS (Facility Management and Safety)



 



Bertempat di ruang Aula Gedung Utama RSUP dr.Mohammad Hoesin Palembang,  acara dihadiri oleh Direktur Utama RSMH Dr.Mohammad Syahril,Sp.P,MPH  beserta Dewan Direksi, Pejabat Struktural dan Fungsional, dan Tim Akreditasi JCI RSMH.



Dalam kata sambutan Dr.Mohammad Syahril ,Sp.P,MPH  selalu  mengingatkan semua civitas hospitalia RSMH agar terus berjuang dan berkomitmen bersungguh-sungguh untuk mensukseskan  RSMH meraih predikat sebagai Rumah Sakit bertaraf internasional. Ini adalah suau kewajiban dan standar bagi Rumah Sakit  kelas A Pendidikan dan  RSMH sebagai  Rumah sakit Rujukan Nasional. Dengan selalu memberikan pelayanan kesehatan mengacu pada standar mutu keselamatan pasien. Tidak lupa juga Dr.Syahril mengapresiasi  kepada seluruh anggota pokja Akreditasi JCI yang hingga  hari ini tetap bersemangat mengikuti bimbingan  di hari libur sekalipun.



DR.dr.Sri Mulatsih,Sp.A (K),MPH, dalam arahannya mengatakan bahwa saat ini pokja yang akan dibimbingnya adalah pokja MPE (Medical Profesional  Education)  menegaskan kembali bahwa bagaimana proses  pendidikan selalu terintegrasi dengan standar mutu pelayanan dan selalu meng evaluasi peningkatan kompetensi Sumber Daya Rumah Sakit pendidikan.



Rumah sakit terintegrasi dengan Fakultas Kedokteran  melalui Bakordik dan Rumah sakit memberikan ragam pendidikan spesialisasi yang merupakan kriteria dari AMC atau Academic Medical Center Standard yang membawahi 2 pokja yaitu MPE(Medical Profesional  Education)    dan HRP (Human Subject Research Program)



Akreditasi JCI selalu berhubungan dengan patient safety, dimana  area kritis penilaian JCI berada di beberapa ruangan seperti rawat Intensif dan Instalasi Gawat Darurat (IGD).



Sesuai dengan visi RSMH  adalah menjadi Rumah Sakit Pendidikan dan Rujukan Nasional yang berstandar internasional 2019. Mari kita melangkah pasti menuju RSMH Goes  To The World Class Hospital.



RSMH Siiippppp…



RSMH Ok…



RSMH Luar Biasa…



JCI Yakin Bisaaa….



 


Share