Artikel

Jumat, Jam: 15:50:41 WIB By admin Dibaca 1
RSMH tandatangani MoU dengan RS Pertamina


 


Dengan layanan unggulan yang dimiliki oleh RSMH saat ini, membuka peluang bagi pihak lain yang ingin bekerja sama dalam hal penyediaan pelayanan kesehatan. Secara khusus 3 layanan unggulan yang dimiliki oleh  RSMH saat ini yaitu Serebrokardiovaskuler, Onkologi Terpadu dan Bedah Invasif Minimal, mampu menjawab tuntutan masyarakat dalam hal memenuhi haknya memperoleh kesehatan, tanpa harus  dirujuk ke luar kota Palembang.


 


 


Dengan status saat ini sebagai RS Rujukan Nasional dan sedang menuju standar Internasional, RSMH terus berbenah diri memperbaiki semua fasilitas dan pelayanan agar sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. Bertempat di ruang rapat Direksi ,pada hari Kamis 06 September 2016, Penandatanganan MoU dengan RS Pertamina dihadiri oleh Direktur Utama RSUP Dr.Mohammad Hoesin Palembang Dr.Mohammad Syahril,Sp.P,MPH di dampingi oleh Direktur Umum, SDM dan Pendidikan Drs.Amrizal,Sp.Apt,M.Kes , Kepala Bidang Pelayanan Medik Dr.Msy.Rita Dewi Arifin,Sp.A,MARS dan unit terkait lainnya. Dari RS Pertamina dihadiri oleh Direktur RS Pertamina Plaju Dr.Dody Alamsyah Siregar,MPH, Wadir Medis dan Keperawatan Dr.Nanang Sugiarto, MARS.



Dr.Syahril mengatakan  untuk menjawab tuntutan masyarakat, RSMH siap memberikan suatu bentuk revolusi yaitu dengan menyediakan pelayanan  Graha Eksekutif, dimana pelayanan ini siap bersaing dengan RS yang ada di luar negeri. Disamping pelayanan-pelayanan lain yang telah ada sebelumnya diharapkan dengan adanya Graha Eksekutif akan lebih meningkatkan pelayanan kesehatan sesuai dengan standar mutu dan keselamatan pasien.

Share