Berita

Selasa, Jam: 19:53:48 WIB By admin Dibaca 1

RSUP Dr. Mohammad Hoesin, mulai isi berita disini.



.RSMH’S FAMILY GATHERING



 


Rangkaian kegiatan Ulang tahun RSMH ke-60 tahun masih berlanjut pada Minggu (7/1) dengan menggelar jalan sehat , gowes dan panggung hiburan. Acara yang dipersembahkan untuk keluarga besar RSMH dimeriahkan dengan kehadiran Walikota Palembang, Bapak H.Harnojoyo yang juga berkesempatan melaksanakan shalat Subuh berjamaah di masjid As-Shifa yang berada dalam lingkungan RSMH. Tepat pukul 06.00 ribuan peserta jalan sehat dan gowes dilepas di garis start dengan pelepasan balon ke udara  oleh Walikota Palembang didampingi oleh Jajaran Manajemen RSMH, Rektor Unsri Palembang serta para undangan lainnya.


Ketua panitia penyelenggara dr.Irawan Sastradinata,Sp.OG dalam laporannya menyampaikan rangkaian kegiatanHUT RSMH antara lain kegiatan  ilmiah, bakti sosial dan aneka lomba, seperti pemeriksaan USG gratis sebanyak 180 orang, pengobatan masal spesialistik gratis sebanyak 321 orang terdiri dari pasien dewasa dan anak-anak, lomba futsal sebanyak 22 tim peserta, bazaar dari tanggal 4 sd 7 Januari yang terdiri dari stan makanan, minuman, sembako, pakaian, aksesoris dll sebanyak 50 tenant, donor darah massal total 90 orang pendonor, lomba azan ,kultum, dan Tilawatil  Quran, lomba karouke, stand up comedy, sunatan massal 69 anak, lomba badminton, tenis meja, tenis lapangan, turnamen golf,lomba gaplek, lomba catur, lomba photography, lomba mewarnai bagi anak-anak karyawan RSMH yang diikuti 56 orang anak, lomba nasi tumpeng yang mewakili seluruh unit,instalasi dan departemen sebanyak 48 peserta, operasi katarak 30 orang, operasi bibir sumbing 30 orang pasien, lomba desain baju kaos HUT RSMH, seminar awam, dan gotong royong. Kegiatan yang belum terlaksana adalah seminar keperawatan dan kebidanan , seminar nasional dan peresmian masjid As-Syifa, Rumah singgah dan launching layanan unggulan RSMH yaitu bayi tabung,  (nantikan tanggal pelaksanaannya…))


Yang menarik dari  lomba desain nasi tumpeng yang diikuti oleh 48 peserta, terdiri dari perwakilan unit kerja, instalasi dan departemen yang ada d RSMH  dimenangkan oleh Departemen DV, Bagian PMD dan Dep.Obgyn hingga pemenang favorit dari Dep.Anestesi. Setelah melalui proses penilaian nasi tumpeng tersebut dinikmati  bersama. Semua bersukacita ,membaur jadi satu mulai dari Jajaran Direksi, para tamu undangan, ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan RSMH Palembang,  cleaning service, tenaga  administrasi, satpam, tenaga medik, paramedis, residen, koas dan yang lain-lain. Panggung gembira dimeriahkan oleh penampilan dari Departemen Obgyn, Mata, Neurologi, Anestesi, dan kesenian Dul Muluk dibawah pimpinan dr.Dzulkhair Ali,Sp.PD ,KGH. Puluhan hadiah doorprize dibagikan mulai dari setrikaan, blender, magic com, televisi , kompor gas, dan sepeda gunung  Acara diakhiri dengan pengumuman pemenang hadiah lomba dan pemenang  utama doorprize  yaitu dua buah sepeda motor


Share