Berita

Selasa, Jam: 15:05:34 WIB By admin Dibaca 1

RSUP Dr. Mohammad Hoesin, mulai isi berita disini..



RSMH – FK UNSRI


Pembekalan Pelayanan Prima dan Pasient Safety


 


RSUP Dr.Mohammad Hoesin Palembang sebagai RS Pendidikan Utama kelas A bersinergi dengan FK Unsri yang setiap tahunnya berhasil mencetak tenaga-tenaga muda handal dalam bidang ilmu kedokteran maupun ilmu lainnya. Pada hari Senin (29/01) diadakan pembekalan pelayanan prima dan patient safety kepada 290 orang peserta didik kedokteran umum, kedokteran gigi dan ilmu keperawatan. Dihadiri oleh Direktur Utama RSMH beserta jajaran, Dekan dan Wakil Dekan 1 FK UNSRI, Ketua Bakordik , Ketua KPS masing-masing ilmu kedokteran, kedokteran gigi dan ilmu keperawatan.


 


Hubungan yang erat tercipta diantara RSMH Palembang dan FK Unsri berfokus pada pengembangan keilmuan dan pengetahuan medis, Hubungan ini bagai senyawa yang tidak dapat terpisahkan kareana proses pembelajaran dan penelitian dilakukan bersama-sama, keduanya saling membutuhkan dan mendukung.


 


Direktur Utama RSMH Palembang mengatakan kepada 290 orang peserta didik untuk mengikuti proses penbelajaran dengan sungguh-sungguh, mentaati semua peraturan yang telah ditetapkan dan menjaga nama baik RSMH Dan FK Unsri agar didapatkan mahasiswa/i yang berkompetensi dan handal dibidangnya. Bakordik sebagai bagian yang menjembatani antara RSMH dan FK Unsri turut berperan serta dalam transfer of knowledge dan peningkatan kompetensi pendidikan bagi mahasiswa/i yang sedang menempuh pendidikan dan penelitian di RSMH Palembang.


 


Semoga, dengan mengikuti pembekalan ini mahasiswa/i FK Unsri dapat senantiasa mengabdikan dirinya dengan melayani masyarakat luas secara langsung dan terus mengembangkan ilmu serta kompetensi yang dimiliki.

Share