Berita

Selasa, Jam: 09:56:37 WIB By admin Dibaca 1

RSUP Dr. Mohammad Hoesin, mulai isi berita disini..



RAKER DEP.BEDAH  RSMH Palembang.



HASILKAN PROGRAM KERJA YANG EFISIENSI DAN PRODUKTIFITAS



Rapat kerja Departemen bedah RSMH – FK UNSRI pada hari Jumat (09/02) di ruang konferensi bedah lantai 3 gedung COT yang dihadiri oleh Direktur Utama RSMH Palembang beserta Direktur Keuangan, Direktur Medik dan Keperawatan, Direktur Umum, SDM dan Pendidikan, Dekan dan Wakil Dekan , Ka.Dep.Bedah beserta staf mediknya.



Rapat kerja ini dilaksanakan untuk menyatukan persepsi dalam menyusun program kerja yang berkaitan dengan pelayanan, pendidikan dan penelitian di Dep.Bedah sehingga mewujudkan Dep.Bedah yang lebih baik lagi dan bersinergi dengan FK UNSRI dalam pengembangan ilmu kedokteran. Direktur  Utama RSMH dr.Mohammad Syahril ,Sp.P,MPH dalam  sambutannya mengatakan  dua tujuan yang di harapkan dari Raker adalah  untuk  mengevaluasi program kerja tahun lalu dan merencanakan program kerja selanjutnya, untuk program kerja yang akan disusun diharapkan sesuai dengan program kerja dari RSMH yaitu Produktifitas dan efisiensi.



Berdasarkan data yang diperoleh jumlah pasien yang dioperasi pada tahun 2017 adalah sebanyak  6023 orang , sementara itu pasien yang dilayani diseluruh poliklinik bedah sebanyak  40.000 orang , dengan jumlah fungsional dokter bedah spesialis dan subsplesialis yang mencapai 30 orang. Mengingat posisi RSMH Palembang sebagai RS Rujukan Nasional yang melayani 5 provinsi yaitu Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu, Lampung dan Bangka Belitung.



 



( Humas RSMH )


Share