Berita

Rabu, Jam: 12:41:24 WIB By admin Dibaca 1

RSUP Dr. Mohammad Hoesin, mulai isi berita disini..



DR.ALSEN MERAIH PENGHARGAAN SEBAGAI PALEMBANG MARKETING CHAMPION 2018 SEKTOR HOSPITAL


 


Direktur medik dan Keperawatan Dr.dr.H.M.Alsen Arlan,Sp.B-KBD,MARS menerima penghargaan sebagai  Palembang  Marketing Champion 2018 untuk sektor hospital dari Markplus Incorporate yang diserahkan oleh Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin pada Kamis (1/3) di Ballroom Hotel Horison Ultima Palembang.


Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tamu undangan yang mewakili local champions BUMN dan BUMD dari kota Palembang, dibuka oleh  Presiden MarkPlus&Co, Hermawan Kartajaya yaitu pimpinan  perusahaan konsultan manajemen yang berbasis di Asia. Adapun tema yang diusung dalam penyelenggaraan acara IMF 2018 kali adalah “Indonesia WOW! Palembang NOW! : DISRUPSI? Tahun Politik? Gonjang  Ganjing ? Marketing in Indonesia 2018!”


 


Penghargaan Marketeers of The Year Palembang 2018 diberikan sebagai bentuk pengakuan dan penghargaan kepada para tokoh lokal dibidang pemasaran yang ada di kota Palembang, tokoh tersebut  adalah individu yang dipandang telah menunjukkan ‘Marketing Spirit’ luar biasa yang patut untuk diteladani dan juga membawa dampak positif  terhadap kinerja perusahaan untuk berkarya terhadap masyarakat luas.


Kami ucapkan selamat kepada Dr.Alsen , semoga penghargaan yang diterima dapat memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat sebagai pengguna layanan RSMH Palembang dan  terus berinovasi menciptakan layanan-layanan unggulan yang inovatif.

Share