Berita

Senin, Jam: 11:33:59 WIB By admin Dibaca 1

RSUP Dr. Mohammad Hoesin, mulai isi berita disini..



PERINGATAN NUZULLUL DI RSMH 1439 H


Dirut RSMH: Berbekal Iman dan Taqwa Pelayanan Akan Meningkat  


 


Peringatan Nuzulul Qur’an 1439 H. Civitas hospitalia RSMH Palembang dipusatkan di masjid Asy-Syifa, jumat (01/6) yang dihadiri oleh Direktur Utama RSMH Palembang , dr. Mohd Syahril dan keluarga , Direktur Umum, SDM dan Pendidikan Drs. Amrizal serta keluarga besar karyawan/ti RSMH Palembang. Acara di awali dengan berbuka puasa, Sholat Maghrib ,Isya dan Teraweh Berjamaah lalu diakhiri dengan ceramah agama Nuzulul Quran oleh Ust.KH.Nurdin Mansyur. 


 


Direktur Utama RSMH dr.Mohammad Syahril,Sp.P,MPH dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan peringatan Nuzulul Quran akan menambah keimanan dan ketakwaan kita kepada sang pencipta yaitu Allah SWT, dengan  berbekal keimanan dan ketakwaan . apapun profesi yang dijalani maka diharapkan akan semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


 


Sebagai  tenaga  kesehatan kita harus bertindak profesional dalam memberikan pelayanan., mengabdi kepada manusia dan kemanusiaan (humanistik), mendahulukan kepentingan kesehatan dari individu, keluarga, kelompok dan masyarakat diatas kepentingan sendiri.


 


(Humas RSMH)


 


Share