Berita

Sabtu, Jam: 19:46:21 WIB By admin Dibaca 1

RSUP Dr. Mohammad Hoesin, mulai isi berita disini..




 


JAJARAN DIREKSI RSMH, ROADSHOW HALAL BIHALAL


 

 

 


Masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1439 H, beberapa instalasi mengadakan acara halal bihalal di ruangannya masing-masing. Seperti pada Jumat (22/06) selepas sholat Jumat Jajaran Direksi yaitu Direktur Utama dan Direktur Umum, SDM dan Pendidikan memenuhi undangan halal bihalal dari ruangan IRNA C dan Instalasi Farmasi. Tempat pertama yang dikunjungi adalah IRNA C, disini jajaran direksi diterima dengan penuh keramahan, IRNA C merupakan instalasi rawat inap yg membawahi 5 ruangan rawat inap yaitu Lakitan 1.1, Lakitan 1.2, Lakitan 1.3, Lakitan 2.1 dan Lakitan 2.2. berada di bawah pimpinan Betty Florida dan 1 koordinator mutu dan keselamatan serta 5 orang kepala ruangan yang membantu tugas pokok dan fungsi dari ka.instalasi. “IRNA C berinisiatif  sendiri mengadakan acara Halal Bihalal ini, dengan jumlah karyawan sebanyak 101 orang namun tidak semua bisa hadir karena sebagian besar karyawan adalah perawat di ruangan rawat inap dan bertugas dengan sistem shift, dikatakan Betty Florida dalam kesempatan wawancara dengan media RSMH. “Tujuan dari  acara ini adalah untuk mempererat silahturahmi antar karyawan , saling bermaaf-maafan di hari raya Idul Fitri, di hari kerja mungkin tidak bisa saling bertegur sapa karena kesibukan masing-masing maka di acara halal bi halal ini diharapkan masing-masing merefleksikan dirinya dan saling memaafkan” lanjutnya lagi.


Beralih dari ruangan IRNA C , jajaran direksi mengarah ke instalasi Farmasi. Sambutan pun tak kalah hangatnya dari IRNA C, Instalasi Farmasi dengan total karyawan sebanyak 189 orang yg terdiri dari : apoteker, tenaga teknis kefarmasian, yg lain ada dr disiplin ilmu lain yang tersebar di 12 TPO yang ada di RSMH. “Dengan jumlah tenaga farmasi yg banyak sulit utk mengumpulkan para staf dilapangan maka yg hadir pada saat ini adalah tenaga farmasi yang sedang bertugas” demikian dikatakan Kepala Instalasi Farmasi Layla Izzatul Khuriyati dalam sambutannya.


“Jajaran Direksi mengapresiasi keberadaan instalasi Farmasi yang telah memberikan dan melayani serta memenuhi kebutuhan obat-obatan selama libur panjang hari raya Idul Fitri, dengan diberlakukan sistem shift serta on call bagi seluruh pegawai farmasi” kata Direktur Utama dr.Mohammad Syahril,Sp.P,MPH. 


Untuk itu, agar instalasi Farmasi terus meningkatkan  layanan utk peningkatan mutu RS, lanjut dr.Syahril.


Acara diakhiri dengan bersalam-salaman dan makan siang bersama.


Share