Berita

Selasa, Jam: 15:04:35 WIB By admin Dibaca 1
HALAL BI HALAL MEMPERERAT SILAHTURAHMI


Direksi RSMH Roadshow halal Bihalal dibeberapa Instansi


 


Hari raya Idul Fitri baru saja berlalu, namun seperti tradisi pasca hari raya diadakan kegiatan Halal Bi Halal. Media RSMH berkesempatan mengikuti roadshow yang dihadiri oleh Jajaran Direksi RSMH Palembang. Seperti pada hari Rabu (25/06) Jajaran Direksi tampak menghadiri undangan dari Fakultas Kedokteran UNSRI, istimewa memang karena FK UNSRI merupakan FK Utama Pendidikan Kelas A yang mempunyai hubungan yang erat dengan RSMH Palembang. Hubungan yang berjalan sangat sinergi berfokus pada pengembangan keilmuan dan pengetahuan medis. Hahal Bi Halal ini dihadiri oleh para dokter-dokter  spesialis, dosen  hingga mahasiswa kedokteran, dimeriahkan oleh penceramah Ustad KH.Taufik Hasnuri yang mengundang gelak tawa dari tamu undangan dibalik ceramah agamanya.


Beranjak dari ruang Aula FK Unsri Direktur Utama mengarah ke RS Pertamina Plaju, perjalanan yang cukup panjang namun karena mengingat ini adalah undangan silahturahmi di hari baik dan bulan baik. Kedatangan Dirut  diterima langsung  oleh dr. Nanang Sugiarto,MARS sebagai Direktur RS Pertamina Plaju Palembang. Walaupun acara telah berlangsung namun suasana keakraban dan kekerabatan nyata terasa.


Hingga  Selasa (26/06) undangan Halal Bi Halal dari Departemen Dermatologi dan Venerologi telah menunggu, tidak hanya mengundang halal bi halal namun  juga syukuran Akreditasi dan kelulusan UTULNAS PPDS DV – FK UNSRI 2018. Prestasi yang telah ditorehkan oleh Dep.DV mendapat apresiasi dari Jajaran Direksi yang terus mendukung kegiatan positif lainnya. “Prestasi merupakan bentuk kinerja yang diberikan untuk bangsa dan negara,  agar setiap SDM siap bersaing dan berkiprah di dunia luar. Dimanapun bertugas, agar mindset setiap SDM adalah pendidikan dan pelayanan, sehingga dapat berkomitmen untuk memberikan yang terbaik” kata  dr.Syahril dalam  sambutannya.


Halal Bi Halal merupakan tradisi namun mempunyai makna yang terkandung didalamnya yaitu bersilahturahmi dan saling memaafkan, tentunya sikap saling memaafkan ini tidak hanya terbatas pada hari raya Idul Fitri namun bagaimana kita dalam bersikap sehari-hari.


( Humas RSMH)



RSUP Dr. Mohammad Hoesin, mulai isi berita disini..


Share