Berita

Selasa, Jam: 20:38:52 WIB By admin Dibaca 1

RSUP Dr. Mohammad Hoesin, mulai isi berita disini..



UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK MELALUI PELATIHAN PELAYANAN PRIMA (RSMH Palembang)



Kunci  dari  pelayanan prima adalah dengan menjadi umat yang terbaik menurut sunah Rosullulah dan bermanfaat bagi banyak orang, demikian dikatakan oleh DR.Alsen dalam memberikan materi Komunikasi Efektif dalam Pelatihan Pelayanan Prima di Aula Instalasi Diklat pada Senin (9/7).



Pelatihan ini ditujukan bagi front liner yang berada di garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, seperti  dokter , perawat,  Customer Service, Customer Care, Cleaning Services, Petugas Farmasi , petugas Gizi dan lainnya. Acara ini dibuka oleh Direktur Utama RSMH diwakili oleh Direktur Medik dan Keperawatan DR.dr.H.M.Alsen Arlan,Sp.B-KBD,MARS dan rencananya akan berlangsung dalam 3 angkatan selama 3 hari kedepan.



Dalam sambutannya dr.Alsen mengatakan bahwa pelatihan ini agar rutin dilakukan, untuk membuka wawasan dan menambah pengetahuan bagi para peserta pelatihan. Dengan posisi RSMH sebagai RS berstandar akreditasi JCI maka semua tindakan yang dilakukan sesuai denganstandar dan  SPO yang berlaku, demikian pula dengan komunikasi efektif , setiap SDM yang bekerja di RSMH agar mempunyai 3 sikap yaitu Fokus, Displin dan mampu dipercaya.



Semoga dengan mengikuti pelatihan ini semua peserta dapat memahami tujuan dan makna yang terkandung di dalamnya serta mengimplementasikan ilmu yang didapat selama mengikuti pelatihan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.’





(Humas RSMH)



 



 


Share