Berita

Rabu, Jam: 10:15:30 WIB By admin Dibaca 1

RSUP Dr. Mohammad Hoesin, mulai isi berita disini..



ORANG TUA DI RAWAT 

IJAB KABUL DI RUMAH SAKIT,. BUPATI OKU JADI SAKSI NIKAH


 


Suasana haru menyelimuti salah satu ruang rawat inap di RSMH, karena siang itu berlangsung ijab kabul antara mempelai laki-laki Rizki Rendi Bin Herinata dengan mempelai perempuan Hepi Kartika Ayu Binti H.Santoso. Akan nikah yang telah direncanakan jauh-jauh hari terpaksa dilakukan di RSUP Dr.Mohammad Hoesin Palembang ( Kamis 23/08) Pukul 14.00 Wib karena orangtua dari mempelai perempuan tengah menjalani perawatan di RSMH.

 


Dengan disaksikan oleh keluarga dekat, saksi nikah serta petugas ruangan Musi prosesi ijab kabul berjalan dengan sakral bertindak sebagai saksi dari mempelai laki-laki Drs.Kuryana Aziz yaitu Bupati OKU. Sedangkan wali nikah di wakilkan oleh adik dari ayah mempelai perempuan dengan mahar emas seberat 6 suku.


Ditemui usai akad nikah kedua mempelai tampak senang dan dapat bernafas dengan lega karena akad nikah telah dilaksanakan, walaupun dilaksanakan di RSMH namun tidak mengurangi rasa bahagia dihati mereka. Akad nikah dilaksanakan di RSMH karena kondisi ayahnya yang tidak memungkinkan untuk dibawa pulang, sementara kami ingin pernikahan kami disaksikan oleh orangtua lanjut Hepi sang mempelai perempuan, sedangkan resepsi baru akan digelar pada Sabtu (25/08).Selamat menempuh hidup baru bagi kedua mempelai, semoga rumah tangga yang akan dijalani mendapat ridho dari Allah SWT. (yeri)

Share