Berita

Rabu, Jam: 10:17:42 WIB By admin Dibaca 1

RSUP Dr. Mohammad Hoesin, mulai isi berita disini..



KEBANGGAAN RSMH MENJADI RS RUJUKAN ASIAN GAMES 2018


 


Bila anda baru-baru ini datang berkunjung ke RSUP dr.Mohammad Hoesin Palembang, maka akan tampak pemandangan yang berbeda mulai dari pintu masuk  sepanjang jalan protokol anda akan menemukan baliho, spanduk maupun branding yang menghias setiap sudut RSMH Palembang.  Branding Asian Games tampak warna warni dengan cantiknya ada di setiap pilar, bahkan bila anda memasuki kawasan RSMH anda akan menemukan petugas frontliner yang memakai kostum yang bernuansa ASIAN GAMES. 


Euforia kemeriahan pesta olahraga akbar ASIAN GAMES tidak hanya tampak di Jakabaring Sport Center saja, namun juga turut dirasakan oleh RSMH Palembang sebagai RS Rujukan Utama ASIAN GAMES 2018.Penetapan lokasi rumah sakit rujukan ditentukan berdasarkan kriteria ketat yang ditetapkan seperti harus sudah terakreditasi, dan juga kemudahan akses dari venue pertandingan menuju Rumah Sakit. 


 


Merupakan suatu kebanggaan bagi civitas hospitalia RSMH Palembang dapat turut serta mendukung pelaksanaan ASIAN GAMES. Dengan posisi saat ini sebagai RS Pendidikan , Rujukan Nasional dan telah terakreditasi nasional dan Internasional (JCI) berbagai fasilitas , sarana dan prasarana maupun SDM yang berkompeten diikutsertakan sebagai bagian dari tim kesehatan yang ditempatkan di pos pos kesehatan yang di sediakan di venue JSC.


Palembang merupakan tempat sebagian besar venue dan fasilitas Asian Games 2018 dibangun, membuat masyarakatnya tak bisa menutup mata dari euforia agenda akbar ini. Setelah 56 tahun akhirnya Indonesia kembali menjadi tuan rumah Asian Games di tahun 2018 ini. RSMH Palembang siap mendukung pelaksanaan ASIAN GAMES 2018.


Energy of Asia


Energy of RSMH

Share