Berita

Senin, Jam: 10:48:30 WIB By admin Dibaca 1

RSUP Dr. Mohammad Hoesin, mulai isi berita disini..



RSMH MENYAPA PELANGGAN : SELAMAT  HARI PELANGGAN NASIONAL!


 



Melayani pelanggan , dalam hal ini pengunjung, pasien, dan Keluarga sudah menjadi kewajiban  bagi setiap petugas, dimanapun  dan apapun profesinya di RSMH. Harapan setiap pelanggan yang selalu meningkat, membuat pelanggan tidak pernah sepakat untuk mengatakan bahwa mereka benar-benar terpuaskan! Bagaimana kita sebagai Customer Services (petugas)  memberikan pelayanan yang dapat “memuaskan” pelanggan? Sejenak bila kita membayangkan ada di posisi mereka , maka dalam diri kita akan  timbul empati , maka kita  akan memberikan pelayanan ataupun informasi yang dibutuhkan oleh pelanggan dengan baik.



Mengingat kita bekerja di RS yang dihadapi adalah orang sakit atau keluarga pasien yang sedang dirundung kesusahan karena salah satu keluarganya yang sakit. Emosi yang tinggi pasien maupun keluarga  sering dihadapi oleh para frontliner, tidak jarang sering terjadi perselisihan paham dengan petugas namun sejauh ini complain atau pengaduan terhadap layanan tersebut dapat diselesaikan dengan baik. Untuk meminimalisir keluhan masyarakat maka diadakan acara RSMH Menyapa Pelanggan yang rutin dilakukan setiap bulan. Diiringi live music, pelanggan dalam acara ini bebas mengeluarkan uneg-uneg, masukan atau kritik yang membangun.



Tema yang dibawakan kali ini adalah Pelayanan Graha Eksekutif, Dengan  menghadirkan narasumber Direktur Medik dan Keperawatan DR.dr.H.M.Alsen Arlan,Sp.B-KBD,MARS serta tim dari Graha Eksekutif yaitu Koordinator Quality Control dr.Afrimelda, Sekretaris Darliza, Ka.Ruangan lantai 1 Fitria, dan Ka Ruangan lantai 2 Rusdah. Demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat  , graha eksekutif terus melakukan pengembangan dan inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik. Tiga jenis layanan yaitu poliklinik spesialis, medical chek up, pemeriksaan alat canggih seperti endoskopi, bronkoskopi , bonemerodencity dan pemeriksaan canggih lainnya yang hanya ada di RSMH Palembang. Dengan tenaga dokter spesialis dan sub spesialis sebanyak 160 orang yang siap memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan.  Dengan sarana dan prasarana serta SDM di RSMH Palembang  yang siap  bersaing,  masyarakat Sumatera Selatan  yakin  masih akan  berobat keluar negeri??? (yeri)


Share