Berita

Jumat, Jam: 16:49:24 WIB By admin Dibaca 1

RSUP Dr. Mohammad Hoesin, mulai isi berita disini..



PISAH SAMBUT DIR USP RSMH, SELAMAT JALAN PAK AMRIZAL....


 


Sosoknya yang dikenal dekat dan bijak membuatnya dicintai oleh seluruh pegawai RSMH, terlihat dari ramainya undangan dalam acara lepas sambut Direktur Umum, SDM dan Pendidikan Drs.Amrizal,M.Apt, Mkes, MARS ,Ph.D  pada Jumat (28/09) di Aula Utama RSMH Palembang. Pak Amrizal merupakan sosok yang hangat  dan humoris sangat berkesan hingga dijuluki “SABARA” (Salah benar, Marah)  oleh staf di bawah jajarannya, demikian diungkapkan Taufik ,S.Sos,M.Kes yang berbicara mewakili karyawan RSMM memberikan kesan dan pesannya. Dari awal tahun 1996 berkiprah di RSMH pak Amrizal tidak langsung menduduki jabatan sebagai Direktur Umum, SDM dan Pendidikan tidak mudah memang,


 



banyak proses yang dilalui hingga akhirnya laki-laki kelahiran Bukti Tinggi, 11 Juni 1962 ini berhasil di posisi puncak yaitu sebagai DirUSP periode 2013 – 2018. Namun hal ini disyukuri oleh Bapak dari tiga orang putra putri ini, proses itulah membuat dirinya berkembang hingga seperti saat ini. Pak Amrizal mengawali kariernya di RSMH sebagai apoteker, lulus tahun 1990 jebolan Universitas Andalas. Banyak pelatihan yang telah beliau ikuti diantaranya Pelatihan Diklat PIM III, suami dari Ir.Kurnia Budi Utami ini mengatakan banyak kenangan yang telah diukir di RSMH, pertemanan bertahun-tahun hingga layaknya seperti saudara akan selalu menjadi kenangan yang akan diingat. Seperti yang pernah di beritakan sebelumnya bahwa Jajaran Direksi RSMH mengalami perubahan struktur, Direktur Umum, SDM dan Pendidikan Drs. Amrizal,M.Apt, Mkes, MARS ,Ph.D  dilantik menjadi DirUSP  RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten digantikan oleh dr. Masayu Rita Dewi Mustika Susilawaty, Sp.A(K),MARS. Sebagai  Pimpinan tinggi pratama memegang peran kunci sebagai penyangga, penyambung lidah dan eksekutor kebijakan dan pelaksanaan program, Pelantikan dan serah terima jabatan dalam suatu instansi merupakan hal yang lumrah terjadi, hal ini menandakan adanya dinamika organisasi yang berkembang. Selain itu penataan atau restrukturisasi organisasi merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kinerja dan efektifitas organisasi berdasarkan hasil evaluasi tugas dan fungsi satuan kerja di lingkungan Kementerian Kesehatan. Diakhir acara diberikan cinderamata kepada Pak Amrizal sebagai tanda cinta dan kenangan terindah dari keluarga besar RSMH diawali oleh Jajaran Direksi dilanjutkan dengan unit-unit kerja lainnya.



Selepas hujan air tergenang,


Hati-hati jalan setapak


Kami yang hadir disini sangat terkenang


Atas semua jasa-jasa Bapak


Kami iringi langkah pak Amrizal dengan doa, semoga senantiasa diberikan kesehatan dan amanah dalam menjalankan tugas...Amin YRA.


(yeri)


Share