Berita

Senin, Jam: 10:51:03 WIB By admin Dibaca 1

RSUP Dr. Mohammad Hoesin, mulai isi berita disini..



RSMH RAIH PENGHARGAAN PENGELOLAAN BARANG MILIK NEGARA TERBAIK



 



RSUP dr Moehammad Hoesin Palembang (RSMH) meraih Penghargaan Pengelolaan Barang Milik Negara dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Penghargaan yang diberikan kepada RSMH merupakan Kategori A  Pengelolaan Database Terbaik Barang Milik Negara (BMN).



 



Penghargaan diterima Direktur Keuangan dr. Welly Refnealdi, M.Kes, PhD, mewakili Direktur Utama RSMH, Kamis (06 Desember 2018), di Aula Utama Lantai 1 Gedung Keuangan Negara Palembang.



Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Ridho Wahyono mengatakan, penghargaan tersebut merupakan pencapaian tertib administrasi dan tertib pengelolaan Barang Milik Negara yang senantiasa diupayakan oleh Pengguna Barang dan Kuasa Pengguna Barang pada satuan kerja di lingkungan KPKNL Palembang.



 



Penghargaan yang diberikan merupakan apresiasi atas optimalisasi unit pengelola Barang Milik Negara pada unit kerja masing-masing penerima penghargaan.



"Penghargaan ini mempertimbangkan praktik pengelolaan Barang Milik Negara yang semakin kompleks. Semua ini merupakan upaya untuk memotivasi unit kerja dalam mewujudkan tata kelola aset pemerintah yang transparan dan akuntabel, sebagai bagian pencapaian good governance," ujarnya.



 



Sementara itu Direktur Utama RSMH melalui Direktur Keuangan dr. Welly Refnealdi, M.Kes, PhD, selaku penanggung jawab SIMAK BMN mengatakan bahwa ini kerja keras semua TIM SIMAK BMN yang sudah berkerja dengan komitmen tinggi untuk menertifkan BMN  dan terima kasih atas apresiasi KPKNL Palembang.



 



Menurutnya, penghargaan tersebut merupakan motivasi bagi seluruh unit di RSMH untuk semakin baik dalam tim khususnya dalam tata kelola Barang Milik Negara.


Share