Berita

Senin, Jam: 11:03:01 WIB By admin Dibaca 1

RSUP Dr. Mohammad Hoesin, mulai isi berita disini..



PERINGATAN HARI IBU TALKSHOW TIKA BISONO  : “PERAN PEREMPUAN DI ERA MILENIAL”


 


Persatuan Dharma Wanita RSUP dr.Mohammad Hoesin Palembang mengadakan Puncak peringatan hari ibu yang dilaksanakan pada Kamis 20 Desember 2018 dengan meriah. Rangkaian kegiatan hari Ibu diwarnai dengan kegiatan anjangsana bakti sosial ke ruang penderita thalasemia dengan memberikan bingkisan pada Senin (17/12) , tutorial beauty class (18/12) , lomba azan bagi anak-anak karyawan dan pasien (19/12)  serta talkshow dengan psikolog  Tika Bisono (20/12).


Menurut ketua panitia pelaksana Ny.Elfina Yusuf Welly, kegiatan ini merupakan salah satu program dari Dharma wanita yaitu untuk mensejahterakan anggotanya, bagaimana peran perempuan di era milenial di bahas dalam talkshow dengan Tika Bisono. Ruang aula di sulap menjadi tempat sejuk dengan penataan taman-taman dan cerah kontras dengan warna-warni jumputan dresscode pada pagi itu. Para tamu undangan hadir memenuhi aula, diantaranya Tim PKK Provinsi dan Kota, IIDI dan undangan lain.


Menurut Tika Bisono, dalam situasi saat ini wanita mempersiapkan diri  tidak hanya pribadi namun juga sebagai ekspresi sikap dan tanggungjawab, tuntutan akan multi peran wanita sebagai seorang istri, ibu, saudara, atasan bahkan diri sendiri. Perubahan-perubahan nilai ini membawa potensi konflik yang harus diantisipasi  dan disikapi secara cerdas dan bijaksana. Semakin luas wanita bermasyarakat maka semakin luaslah pengetahuan mengenai perkembangan dan perubahan dunia. Diakhir acara,  Jajaran Direksi  memberikan surprise berupa buket bunga kepada para Ibu-Ibu Direktur.


Selamat hari Ibu, kepada Ibu-ibu hebat di seluruh dunia...






(yeri-humas)


Share