Berita

Senin, Jam: 11:11:53 WIB By admin Dibaca 1

RSUP Dr. Mohammad Hoesin, mulai isi berita disini.



.AJARAN DIREKSI RSMH MELAKUKAN AUDIENSI KE GUBERNUR SUM-SEL



 


 




Dalam rangka perayaan HUT RSMH yang ke-62 Jajaran Direksi melakukan audiensi ke Gubernur Sumatera Selatan ,pada kamis (03/01/2019). Audiensi diterima langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru beserta Jajaran Pemprov. Direktur Utama RSMH dr.Mohammad Syahril,Sp.P,MPH membuka kunjungan dengan melaporkan kegiatan rangkaian  HUT dengan tema    “ Kerjasama dan Komitmen Meningkatkan Efisiensi dan Produktivitas Menuju RSMH Mandiri” diantaranya Simposium awam, Simposium dokter, Bakti Sosial, Sunatan massal, Donor Darah dan Pmeriksaan Kulit Kelamin , Perlombaan olahraga , Bazar dan Family Gathering semua kegiatan diperuntukkan bagi  masyarakat dan Pegawai RSMH.



Herman Deru menyambut dengan baik kegiatan yang telah dilaksanakan RSMH dan memberikan dukungan penuh dengan ikut serta memeriahkan dan terlibat secara langsung sehingga masyarakat merasakan euforia keluarga besar RSMH. Kegiatan non medis seperti senam maumere, gowes dan jalan sehat yang melibatkan masyarakat merupakan pembauran dari masing-masing profesi sebagai wujud kebersamaan Jajaran Pemrov.


Dalam kesempatan tersebut , Dr.Alsen sebagai Direktur Medik dan Keperawatan  menceritakan pengalaman dalam memimpin tim kesehatan Sriwijaya Palu-Donggala terhadap bencana gempa yang menimpa masyarakat di kota Palu dan Donggala, Herman Deru menyatakan apresiasi kepada tim kesehatan yang telah membawa nama baik tidak hanyabagi RSMH namun juga Provinsi Sumatera Selatan.(yeri-humas)

Share