RSMH Mengadakan Seminar

  • 04/11/2019
  • admin

Seminar "Deteksi Dini Kanker" dalam rangka peringatan Hari Kanker Sedunia di selenggarakan di Gedung Utama Lt II  RSMH Palembang, Sabtu 2 Maret 2019.yang di Ketuai oleh  dr. Dian puspita, SpA(K),M.Kes.dan wakil ketua  dr. wahyudi nurhidayat, Sp.Onk.Rad.  dengan menghadirkan 7 org Nara sumber dokter-dokter onkologi di RSMH Palembang yaitu dr.Yenny Dian Andayani,Sp.PD , KHOM, dr.Nur Qodir,Sp.B(K),Onk, dr.Rizal Sanif, SpOG (K), MARS, dr.Denny Satria Utama,MSi.Med.,FISC.,SpTHT-KL, dr.Dewi Rosariah,Sp.A dgn moderator dr.Dini Andriani P,Sp.Onk.Rad Dr monika Anastasia kuniawan, Sp.GK , M.Gz.  dan dr Irawan sastradinata, Sp.OG(K) dg judul Deteksi Dini Kanker.
 
Dr Welly Refnealdi , M.Kes, PhD yang mewakili Direktur Utama  dalam sambutannya mengatakan dalam  rangka mengoptimalkan upaya pencegahan dan pengendalian kanker di Indonesia, perlu adanya upaya masif yang dilakukan oleh semua pihak baik pemerintah maupun masyarakat dalam pencegahan dan pengendalian kanker. saat ini penderita kanker di Indonesia setiap tahunnya mengalami peningkatan hal ini dipicu salah satunya dengan gaya hidup sehat dan pola makan
 
Dengan peringatan Hari Kanker Sedunia 2019 dapat menjadi sarana dalam meningkatkan pengetahuan dan kewaspadaan masyarakat terhadap kanker dan  berpartisipasi aktif dalam mengkampanyekan  "Saya Adalah Dan Saya Akan (I Am and I Will) peran RSMH Palembang sebagai  RS rujukan nasional dg salah satu layanan unggulannya adalah Onkologi terpadu selain Kardio Serebrovaskular, Bedah Minimal Invasif, Transplantasi Ginjal serta Bayi Tabung.

Seminar dihadiri oleh sejumlah pejabat struktural dan nonstruktural di lingkungan RSMH Palembang ,pimpinan Rumah Sakit dan Dokter RS se-Kota  Palembang dan undangan lainnya.
(Humas RSMH)


Komentar

Tinggalkan Komentar