Berita

  • Home
  • Berita Detail

RSMH Meraih Prestasi Juara Pertama Nasional Kontributor Artikel Kesehatan

  • Hukormas
  • 04/11/2019

RSMH Kembali Raih Prestasi
Sebagai Peringkat Pertama Kontributor Artikel Kesehatan Tahun 2019
 
 
Direktur Utama RSMH Dr. Mohammad Syahril, Sp.P M.PH  memberikan apresiasi kepada civitas RSMH Palembang yang telah berhasil mendapatkan Award sebagai  rumah sakit mengirimkan  Artikel Kesehatan teraktif di Dirjend Yankes ( Kemenkes ) Tahun 2019. 
 
Kami atas nama management mengucapan terimakasih kepada seluruh civitas RSMH Palembang yang telah aktif memberikan materi, baik secara langsung maupun tidak langsung, kami tentukan berharap artikel kesehatan RSMH Palembang ini menjadi  media yang efektif dalam  mensosialisasikan pelayanan kesehatan dan ini juga sebagai bentuk kepedulian seluruh civitas  RSMH Palembang dalam Gerakan Masyarakat Sehat (Germas). Hal tersebut dikatakan Dr. Syahril saat apel pagi Senin, 18 Nopember 2019 di halaman Gedung Utama RSMH Palembang.
 
Koordinator Humas dan Protokoler RSMH Palembang, Akhmad Suhaimi, S.Sos, M.Si dalam Press Releasenya menyatakan bahwa Award ini merupakan tahun ketiga kalinya RSMH Palembang mendapatkan perhargaan sebagai rumah sakit yang paling  aktif dalam mengirimkan berita dan artikel. Kesehatan
 
Artikel kesehatan ini  memuat tentang  seputar gejala penyakit, tips-tips kesehatan, dan bagaimana cara mengatasinya dengan  narasumber dari dokter atau petugas pelayanan kesehatan  RSMH Palembang yang ahli dan spesialis dibidangnya masing -masing
 
Semoga tulisan artikel yang telah dikirim ke Media Sehat Pedia Yankes dapat bermanfaat bagi masyarakat Indonesia, Pungkasnya,?!
 
(Humas RSMH)